Disco Zoo

Saya akan bercerita tentang game android yang saya mainkan belakangan ini. Yaitu DISCO ZOO. Sebuah game simulasi mengurus kebun binatang.

Penampilan dengan gambar 8bit, sangat menarik dan lucu.


Permainannya sangat sederhana, pertama kita harus menangkap binatang dari alam liar. Untuk itu, kita harus pergi ke hangar pesawat untuk memilih destinasi penyelamatan. Lalu cara menyelamatkan para binatang dengan menghafal pola binatang pada 16 kotak yang tertutup. Tentu saja awalnya kita tidak tahu polanya, jadi asal buka kotak saja.


Setelah menyelamatkan binatang, akan dibangun kandang untuk mereka. Kumpulkan binatang sebanyak kapasitas yang ada supaya para binatang bisa menghasilkan uang dengan maksimal.

Kalau kita sudah mengumpulkan binatang dengan kapasitas maksimal, kita akan membuka taman yang berisi patung binatang tersebut.

Oh,iya  binatang-binatang tersebut akan tidur dalam beberapa jam. Kalau tidak dibangunkan, tidak akan menghasilkan uang. Jadi ingat-ingat untuk membangunkan mereka,ya.. game ini offline kok!

Ada kalanya para binatang akan kabur ke kandang yang lain atau ada pengunjung yang kehilangan topi. Kalau kita bisa menemukan binatang yang kabur atau topi yang hilang kita akan mendapat bonus berupa uang atau discobux.

Alasan mengapa game ini disebut Disco Zoo karena kita bisa mengadakan disco di sini!
Jika kita mengadakan disco, maka uang yang dihasilkan para binatang akan berlipat ganda dan semua binatang yang tidur akan bangun. Kita bisa mengadakan disco dengan discobux atau membebaskan binatang di alam liar dalam jumlah tertentu.

Saya merekomendasikan game ini jika pembaca butuh game sederhana, offline, dan tidak makan banyak waktu.

Comments

Popular Posts